Sunday, March 30, 2014 0 comments

I Had a Little Wish

I had a little wish
It's not too much
I thought I deserve it after all
But that little wish suddenly seems blocked

Now when I see it once again
It's still the same little wish
It's not too much
But maybe it's not about am I deserve it or not

I shouldn't being childish and complain
For I know that little wish is just a little wish
I have received such a big love, the biggest thing ever
Why am I should be sad just because of one little wish?


Monday, March 24, 2014 0 comments

Kuasa Nama Yesus 2

Tanggal 22 Maret 2014, di SSCC-PTC diadakan satu kebaktian kesembuhan ilahi "Kuasa Nama Yesus 2", yang diadakan oleh Army of God Mawar Sharon Youth 

Aku sendiri waktu itu terlibat dalam pelayanan pendoa, dan aku sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam pekerjaan Tuhan dan melihat mujizat dinyatakan secara langsung di depan mataku sendiri. Salah satu mujizat yang kulihat secara langsung saat terjadi adalah mujizat untuk seorang anak laki-laki yang mengalami masalah pada matanya. Sejak usia 9 tahun, dia tidak bisa membaca tulisan yang berukuran lebih kecil dari font 44. 

Saat itu aku dan pendoa yang satu tim denganku menghampiri Fajar dan mendoakan. Teman Fajar yang membawa Fajar juga berdoa. Kami berdoa dan merendahkan diri meminta belas kasihan Tuhan atas Fajar. Puji Tuhan, setelah kami berdoa, Fajar bisa melihat tulisan yang sebelumnya tidak bisa dibacanya dan setelah diperiksa oleh dokter dinyatakan dalam proses. 

Namun bukan doa manusia yang menyembuhkan, tapi tangan Tuhan yang bekerja. Tentu saja banyak juga yang mengalami kesembuhan total, bahkan sebelum didoakan dan sebelum acara dimulai! Seorang bapak yang belum mengenal Tuhan Yesus yang mengalami tuli pada kedua telinganya, disembuhkan bahkan sebelum acara dimulai. Banyak juga kesaksian-kesaksian lain, namun saat itu aku tidak dapat menyimak kesaksian orang-orang yang disembuhkan karena sedang melayani doa dan jemaat yang maju altar call.

Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus! ^^



Tuesday, March 18, 2014 0 comments

My CV Design

My Curriculum Vitae

This is my CV design. I'm a graphic designer who lives at Surabaya, Indonesia. Contact me if you need any design.
Monday, March 17, 2014 2 comments

My 21st B'day

Today I'm turning to 21. And here's the story about today ^^

Pagi-pagi tiba-tiba aku dikejutkan oleh BBM ko Kevin yang isinya sudah ada di depan rumahku. Maka, aku pun keluar rumah dan rupanya... aku dibohongi, saudara-saudara! *setidaknya kupikir begitu*
Lalu aku masuk ke dalam rumah lagi. Eh, tiba-tiba, aku melihat sosok ko Kevin yang sungguhan jalan ke arah rumahku. Oh, ya, sedikit keterangan kenapa aku bereaksi agak alay, karena ko Kevin senior kampusku yang sudah lulus ini tinggalnya di Banjarmasin, jadi ya jelas aku kira dikerjain kalau dia ngaku-ngaku ada di depan rumahku.

Ternyata, ko Kevin datang ke rumahku untuk ngasih kado, yang kadonya baru pertama kali aku dapat kado semacam itu. Waktu kubuka sih, kirain kado biasa, alat pemutar musik yang namanya Music Angel. Tapi, yang keren, ternyata di dalam alat ini ko Kevin sudah memasukkan lagu buatannya sendiri buat ultahku *wow*



Tentu saja aku sangat senang dapat kado unik kayak gitu, karena sebelumnya belum pernah menerima hadiah lagu buatan sendiri. Music Angel yang dikasih ko Kevin ini suaranya juga jernih, plus lagu buatannya enak sekali *liriknya juga dalem*, hehe. Tapi, karena tadi pagi aku sudah hampir terlambat waktu ko Kevin ke rumah memberikan hadiah ini, maka aku cuma menyetelnya sekali *penasaran dong* lalu cepat-cepat berangkat.

Sampai di kampus, aku melihat adik kelasku Shelvi yang sebelumnya SMS janjian bertemu di kampus. Rupanya Shelvi juga membawa hadiah untukku. Yang bikin agak kaget waktu membukanya, isinya double! Hahaha, ini dia isinya.



Kebetulan waktu aku membuka kado dari Shelvi, aku sedang SMS an sama Shelvi, maka aku bertanya kok dia sampai memberiku dua buah kado. Jawabannya membuatku cukup tersanjung juga, karena rupanya kado yang dia berikan dipilih dengan pertimbangan, nggak asal-asalan. Katanya, tas yang besar buat dipakai kuliah, yang kecil buat santai atau jalan-jalan. Aku sampai say thank you berkali-kali karena tersanjung juga punya adik kelas yang perhatian.

Terakhir, orang ketiga yang memberiku kado adalah Anas, my classmate. Kado dari Anas ini paling lucu karena bungkusnya unik banget. 


Pertama, aku sempat curiga bahwa isinya makanan *makan mulu pikirannya wakakaka*. Kado kok bungkusnya pakai brosur mini market? Apalagi dipegang empuk-empuk. Cokelat kayaknya. Tapiiii, waktu dibukaaa... Taraaa...



Waaahhh, yang bikin kaget pertama adalah ternyata isinya bukan makanan, tapi dompet. Anas ini kalau ngasih kado selalu tepat sasaran. Dua tahun lalu tasku lagi jebol, dia kasih tas. Sekarang lagi pingin dompet, dia kasih dompet *aku ga bilang lho padahal*. Trus warnanya merah lagi, warna favoritku hehehe. Oia, ini bukan cuma dari Anas, tapi juga dari Tinus, pacarnya Anas.

Hal kedua yang membuat kaget adalah ada kartu ucapannya yang lucuuuuu! Haha, jujur saja, kado yang ada personal touch nya kayak gini siapapun yang menerima pasti seneng. Aku nggak pernah membuang kartu atau surat dari temanku, bahkan beberapa aku simpan di dalam Alkitab hehehe. 

Nah, itu cerita tentang kado.

Hal-hal lain yang membuat senang tentu ada. Waktu teman-teman, bahkan senior dan junior memberi ucapan selamat, menyalami, merangkul, hehehe. Mamaku juga memasakkan puding karena aku suka puding.

Tapi, hal yang menyedihkan juga ada :(

Ada satu orang penting dalam hidupku yang lupa ultahku :(
Tapi nggak papa, deh, saya maklum dan tidak terlalu berharap wkwkwk *clue: dia sesama jenis kok, jadi jangan mikir penting dalam artian lain*

Oh, ya, btw ada satu kado terindah lagi yang kuterima hari ini. Hari ini waktu saat teduh di kamar dan menyembah Tuhan, rasanya begitu cintaaaaa sama Tuhan. Tentu saja bukan karena aku sangat baik bisa merasakan cinta Tuhan, tapi karena cinta Tuhan yang keterlaluan sampai aku tidak punya pilihan lain kecuali mencintaiNya balik *cieeee XD*

Satu hal juga kupelajari hari ini. Ada kalanya kita perlu berkorban dan hidup untuk orang lain, tapi bukan berarti selalu. Kita harus bekerja melayani Tuhan dengan setia, tapi ingatlah status kita di mata Tuhan bukan sebatas pelayan tapi juga anak. Karena kita anakNya, maka Tuhan ingin kita bahagia. Itulah yang kudapat hari ini ketika menyadari Tuhan bukan Tuhan yang selalu menuntut kita melakukan ini dan itu, tapi Tuhan adalah Tuhan yang ingin membahagiakan kita. Melalui cintaNya dan orang-orang yang Ia tempatkan di sisiku, aku merasa bahagia. 

This is my 21st-years-old's new start and a new chapter just began...

 
;