Saturday, April 30, 2016

Belanja Online di Berrybenka

Perkenalan pertamaku dengan belanja online melalui website e-commerce adalah dengan Berrybenka. Awalnya, gara-gara ada acara gala dinner sebelum malam wisuda, maka mulailah aku mencari berbagai keperluan untuk gala dinner mulai dari make up hingga kalung sebagai aksesoris. Kenapa harus kalung yang kucari? Hehe, berhubung dana mepet maka pakai dress lama ditambah dengan kalung supaya kesannya jadi beda.

Awalnya sih... aku nggak kepikiran belanja online karena selama ini belanja online pol-polan cuma via online shop di Facebook atau BBM. Tapi, berhubung lagi iseng bolehlah cari referensi kalung via online. Sebelum mampir ke Berrybenka, aku nyarinya di website e-commerce lainnya. Sudah ada model-model yang aku suka tapi ternyata harganya mahal, jadi nggak kepikiran buat beli beneran hehe.

Akhirnya aku mampir Berrybenka dan nggak sengaja nemu kalung yang modelnya mirip dengan website satunya, tapi harganya lebih murah! Beli deh... hehehe.

Kesanku belanja di Berrybenka sih kaget juga dengan pelayanannya. Barang pesananku sampai dengan box yang cantik dan dengan kartu ucapan terima kasih beserta form retur. Waktu itu Berrybenka juga lagi ada promo gratis ongkir sehingga pesananku nggak dikenakan ongkir.

Sejak puas belanja pertama, sempet keterusan juga belanja online beberapa  kali di Berrybenka. Mulai dari beli syal buat Mama, beli legging buat dipakai ngantor, dan beli blouse buat ngantor juga. Tipsku sih kalo mau belanja di Berrybenka atau e-commerce sejenis, carinya di section sale dulu jadi bisa dapet barang murah tapi berkualitas :p

0 comments:

Post a Comment

 
;